CrossFire Indonesia

Kamis, 18 Maret 2010



Title : CrossFire Indonesia
Genre : FPS (First Person Shooter)
Deskripsi : Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master
Download Link : CrossFire_patchfull_client

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih saran untuk kebikan bersama
do not SPAM

About Me

kediri, jawa timur, Indonesia
aku bukan temanmu aku bukan ibumu aku bukan bapakmu aku bukan anakmu aku bukana pula pamanmu aku ya aku,kok dibaca

Friend's Cahaya CeLL

  © Cahaya Cell Kediri thx visit to http://cahaya-cell.blogspot.com 2010

KEMBALI KEATAS SOBAT