Mengatasi error YM blank

Selasa, 30 Maret 2010

Pernahkah anda mengalami kejanggalan pada YM anda, dimana pada layar message tidak terlihat apa2 alias putih blank. Anda tidak bisa melihat ketikan & menerima pesan. Berikut adalah langkah- langkah untuk memperbaikinya

1. Log out terlebih dahulu dan matikan Yahoo Messenger. Akan lebih baik jika anda mematikan seluruh aplikasi (khususnya browser) yang sedang bejalan
2. Klik Start > Run > ketik “regsvr32 jscript.dll”
3. Ulangi langkah 1 dengan mengisi “regsvr32 vbscript.dll” dan “regsvr32 /i mshtml.dll”
4. Selesai. Coba Login kembali. YM anda akan pulih seperti sedia kala

For Vista User :
Untuk pengguna Windows Vista, langkahnya sedikit berbeda :

* Buka Windows Explorer
* Arahkan ke C:\Windows\System32
* Cari file bernama cmd.exe
* Klik kanan pada file tersebut, pilih Run as Administrator
* Layar Command Prompt akan muncul, oke ketikkan langkah-langkah di point(2) dan point (3) diatas...

Semoga membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih saran untuk kebikan bersama
do not SPAM

About Me

kediri, jawa timur, Indonesia
aku bukan temanmu aku bukan ibumu aku bukan bapakmu aku bukan anakmu aku bukana pula pamanmu aku ya aku,kok dibaca

Friend's Cahaya CeLL

  © Cahaya Cell Kediri thx visit to http://cahaya-cell.blogspot.com 2010

KEMBALI KEATAS SOBAT