Kotak Komentar di blog hilang?

Jumat, 26 Maret 2010

Saya sempat terkejut setelah mengecek blog saya, setelah dilihat-lihat sepertinya ada yang kurang. Kemudian saya cek baik-baik lagi dari atas sampai bawah, lhaaaaaaaaaa..... ternyata kotak untuk mengisi komentar saya hilang.Waduh, gimana nih!!!!!!!!

Eiitsss jangan kwatir bisa kog di tampilkan lagi kotak komentar yang hilang (Terkena Ombak)

Huh,,Tanpa ambil pusing langsung saja menanyakan ke mbah Google, cari sana sini akhirnya dapet juga di salah satu blog yang membahas masalah ini.Setelah itu saya mencoba panduan yang diberikan dan akhirnya kotak komentarnya muncul juga.Fiuh,,bayangkan jika kotak komentar saya tidak ada, para komentator bisa kecewa nih.Hehe :D.
Oke,, ga usah basa basi, bagi temen-temen yang mengalami hal yang sama dengan saya, ini ada solusinya.
ikuti langkah-langkahnya:

1. Langkah Pertama :  Login dulu di blogger

2. Pilih "layout" , kemudian pilih "edit HTML" beri tanda centang pada "expand widget"

3. Setelah itu cari kode berikut ini:
<b:include data='post' name='comments'/>
4. Setelah Itu copy kan code dibawah ini, TEPAT di bawah kode diatas ....
<b:include data='post' name='comment-form'/>
5. Save Template dan lihat hasilnya...

*taraaaaaaaaaaa...... mudah-mudahan sudah kelihatan kotak komentar yang sempat diambil kucing itu.*

6 komentar:

R10 13 Desember 2010 pukul 16.19  

ga bisa caranya tuh untuk aku :(

jadi musti ganti template baru

michael 22 Januari 2011 pukul 08.19  

saya koq masih belum mau kelihatan yah????
ada cara yang lain ga???

Unknown 2 Februari 2011 pukul 03.22  

dari semua tutorial yg saya cari di mmabh google, rumus lintang kediri yg berhasil saya terapkan,,,
Thanks....

aldy. R 24 Maret 2011 pukul 01.50  

wktu say find code di blog saya tapi gak ketemu .....ada solusi lain gak????

Ahmad Romadhon 24 Maret 2011 pukul 07.18  

Makasih Banyak Gan... Sangat Membantu... ^_^
Visit To My Blog http://ar310.blogspot.com/

as 24 September 2012 pukul 10.32  

cuma ada tulisan poskan komentarnya, kotak tempat ketik komentarnya dimana...:'( masih di culik ma kucing tu blog ku hery-md.blogspot.com

Posting Komentar

silahkan kasih saran untuk kebikan bersama
do not SPAM

About Me

kediri, jawa timur, Indonesia
aku bukan temanmu aku bukan ibumu aku bukan bapakmu aku bukan anakmu aku bukana pula pamanmu aku ya aku,kok dibaca

Friend's Cahaya CeLL

  © Cahaya Cell Kediri thx visit to http://cahaya-cell.blogspot.com 2010

KEMBALI KEATAS SOBAT