Membuat Recent Komentar

Jumat, 26 Maret 2010


Recent comment widget sudah sangat familiar bagi para blogger terutama yang berdomain blogspot, Recent comment juga dapat memudahkan para blogger untuk melihat komentar - komentar para visitorm jadi tidak perlu melihat artikel mana yang di komentari. Sekarang kita share cara membuat recent komentar yang bisa diatur jumlah yang akan ditampilkan..

Caranya :

1. Seperti biasa setelah login , kita ke "tata letak", lalu pilih "add gadget" dan pilih "html/javascript"
2. Masukkan kode script berikut di elemen box yang tampil :

<script style="text/javascript" src="http://javascriptku.googlecode.com/files/recent_comments.js"> </script>
<script style="text/javascript">
var numcomments = 10;
var showcommentdate = true;
var showposttitle = true;
var numchars = 100;
var standardstyling = true;
</script>
<script src="http://NAMA BLOG KAMUUUUUU.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>
3. Klik Save

Penting Baca Nie :
- Anda bisa menampilkan sebanyak yang anda mau dan jika takut memanjang kebawah, anda cukup membatasinya dengan menambahkan elemen scrol seperti ini : <div style="overflow:auto;width:200px;height:190px; border:5">

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih saran untuk kebikan bersama
do not SPAM

About Me

kediri, jawa timur, Indonesia
aku bukan temanmu aku bukan ibumu aku bukan bapakmu aku bukan anakmu aku bukana pula pamanmu aku ya aku,kok dibaca

Friend's Cahaya CeLL

  © Cahaya Cell Kediri thx visit to http://cahaya-cell.blogspot.com 2010

KEMBALI KEATAS SOBAT